Jasa Huruf Timbul Letterindo – Huruf Timbul Murah – Stainless – Galvanile – Kuningan – Acrylic – 0812 1060 8405 – letterindo@gmail.com

Kami Letterindo Advertising merupakan perusahaan reklame yang bergerak dalam melayani Jasa Spesialis Pembuatan Huruf Timbul,  Letterbox & Etching dengan berbagai macam pilihan material yang dipakai, seperti : Plate Stainless (Mirror & Hairline Dop), Plate Galvanis, AcrylicLasercut / Acrylic Kopong, dan Plate Kuningan.  Selain huruf timbul, kami juga melayani jasa pembuatan papan nama neonbox, signboard dan billboard.

Harga Yang Murah Tapi Kualitas Tidak Murahan & Bergaransi.
Diproduksi oleh workshop milik sendiri dengan tenaga ahli profesional yang sudah lama terjun dalam pembuatan berbagai macam jenis reklame, sehingga kami yakin harga kami lebih murah dari workshop yang lain dan hasil output pembuatan kami pun terjamin kualitasnya dan pastinya bergaransi.

Beberapa Macam Jenis Reklame best seller kami, diantaranya :
1. Huruf Timbul merupakan suatu jenis reklame luar dan dalam ruang yang dapat mempresentasikan logo dan citra perusahaan dengan sempurna. Dengan bentuk 3Dimensi membuat terlihat mewah, elegan, berkelas dan menunjukan citra yang kuat pada sebuah perusahaan dan  merupakan salah satu media promosi yang sangat banyak diminati oleh pemilik usaha karena media ini sangat menarik minat konsumen untuk memasuki toko atau perusahaan.
2. Huruf Timbul LED / Letterbox merupakan jenis huruf timbul juga, namun dalam penerapannya huruf timbul ini bisa menyala / bercahaya pada waktu malam hari, kenapa? Karena didalam huruf timbul ini terdapat beberapa susunan LED, sehingga huruf timbul ini akan semakin terlihat berkelas baik siang hari maupun malam hari.
3.   Etching adalah sebuah teknik yang umum dipakai untuk memberi dimensi atau kedalaman pada material. Kedalaman dimaksud hampir serupa dengan grafir, yaitu memunculkan atau menenggelamkan lapisan mateial yang ada di bawah permukaan. Material yang kami pakai yaitu: Stainless Plate, Kuningan Plate dan Alluminium Plate. Etching banyak digunakan sebagai petunjuk atau nama ruangan atau nama suatu tempat pada gedung.
4.  Papan nama adalah elemen yang harus didahulukan keberadaanya sebelum perlengkapan kantor yang lain. Karena dengan papan nama orang lain menjadi lebih mengetahui dimana lokasi kantor kita. Jenis yang sering dibuat sebagai papan nama adalah neonbox, signboard dan billboard.

Kami akan membantu dalam pemilihan jenis reklame yang tepat sesuai kebutuhan sehingga tidak ada pemborosan dalam budget reklame yang akan dibuat. Dan apabila belum memiliki gambaran atau ukuran, maka kami siap berkonsultasi ke kantor atau perusahaan yang mempercayakan reklamenya kepada kami.


Semoga artikel ini bermanfaat dalam pemilihan jenis reklame yang sesuai kebutuhan dan keinginan, sehingga kepuasan tersendiri bisa didapatkan setelah reklame terpasang di kantor / perusahaan.


SEGERA HUBUNGI KAMI:
Jl. Bakti Jaya Luk, Buaran Setu - Tangerang Selatan
Telp./WA. : 0812 1060 8405
Email : letterindo@gmail.com

Jangan lupa kunjungi website kami :

Komentar

ARSIP

PENGERTIAN ETCHING – APA ITU ETCHING?

MANFAAT PEMASANGAN PAPAN NAMA