PENGERTIAN ETCHING – APA ITU ETCHING?

Bagi masyarakat awam tentang reklame, pasti tidak tau apa itu etching, padahal tanpa disadari papan nama etching sering dilihat di perkantoran mereka. ETCHING adalah sebuah teknik yang umum dipakai untuk memberi dimensi kedalaman pada permukaan material plate. Kedalaman dimaksud hampir serupa dengan grafir, yaitu memunculkan atau menenggelamkan lapisan material yang ada di bawah permukaan. Etching banyak digunakan sebagai petunjuk atau nama ruangan atau nama suatu tempat pada gedung. Material yang biasa dipakai dalam pembuatan etching, yaitu: Stainless Mirror atau Hairline Plate 0,8mm finishing duco, Kuningan Plate 0,8mm finishing vernis & duco, Alluminium Plate 0,8mm finishing duco.

Apabila ada kebutuhan ETCHING, segera konsultasikan kepada kami Jasa Spesialis Pembuatan Huruf Timbul . Kami juga membantu dalam pembuatan letterbox, huruf timbul, signboard, billboard, dan neonbox.

Apabila belum memiliki gambaran atau ukuran, kami siap membantu memberikan gambaran atau ukuran yang proporsional sehingga sedap dipandang mata.


SEGERA HUBUNGI KAMI :
Workshop : Jl. Kutain No. 16 Perumahan Alam Cirendeu, Ciputat – Tangerang Selatan
Telp./WA. : 0812 1060 8405

Jangan lupa kunjungi website kami :

Komentar

ARSIP

MANFAAT PEMASANGAN PAPAN NAMA