JENIS HURUF TIMBUL LED NYALA BELAKANG – 0812 1060 8405 – LETTERINDO

Huruf timbul adalah salah satu media iklan dalam dan luar ruang yang cukup sangat diminati oleh setiap pengusaha dalam mempopulerkan brand perusahaan atau tokonya. Jenis huruf  timbul cukup beragam, salah satunya ada jenis huruf timbul LED menyala belakang / bias belakang / backlight. Material huruf timbul ini bisa menggunakan stainless plate atau galvanile, tergantung spesifikasi warna brand perusahaan atau toko atau selera peminat permintaan pemesan. Terus bagaimana bentuk jenis huruf timbul ini? Monggo bisa dilihat lebih jelas di website kami http://www.letterindo.com/portofolio/ .

Harga huruf timbul yang kami tawarkan bisa lebih murah dari advertising yang lain. Kenapa? Karena kami bisa menghemat pemakaian bahan, diproduksi di workshop milik sendiri serta dikerjakan oleh team kerja profesional yang sudah lama memproduksi reklame, khususnya pembuatan huruf timbul.

Letterindo Advertising Jasa Spesialis Pembuatan Huruf Timbul  melayani pembuatan huruf timbul dengan material stainless mirror atau stainless hairline, galvanile plate dan acrylic. Huruf timbul menjadi salah satu best seller kami. Untuk harga huruf timbul galvanile yang kami tawarkan bisa dilihat di website kami http://www.letterindo.com/spesialis-huruf-timbul/.

FREE! KONSULTASI DESAIN DAN HARGA.

Kami akan membantu dalam pemilihan jenis reklame yang tepat sesuai kebutuhan sehingga tidak ada pemborosan dalam budget reklame yang akan dibuat. Dan apabila belum memiliki gambaran atau ukuran, maka kami siap berkonsultasi ke kantor atau perusahaan yang mempercayakan reklamenya kepada kami.

SEGERA HUBUNGI KAMI :
Workshop : Jl. Kutai No. 16 Perumahan Alam Cirendeu, Ciputat – Tangerang Selatan
Telp./WA. : 0812 1060 8405

Dan, Jangan lupa kunjungi website kami :

Komentar

ARSIP

PENGERTIAN ETCHING – APA ITU ETCHING?

MANFAAT PEMASANGAN PAPAN NAMA