PENTINGNYA MEDIA REKLAME DALAM PROMOSI PEMASARAN – 0812 1060 8405

Dalam dunia bisnis atau usaha, kompetitor merupakan pesaing bisnis yang nyata dan ada. Untuk itu seharusnya membuat kita semakin semangat dalam hal pemasaran akan sebuah barang maupun jasa yang ditawarkan. Pesaing adalah motivasi tersendiri dalam melakukan dunia usaha yang selama ini digeluti.
Namun apakah anda tahu, jika produk yang baik tapi tidak banyak orang tahu akan sia-sia belaka. Ada hal penting dalam kondisi seperti ini yang patut di amati. Diantaranya teknik marketing dan pemasaran sebuah barang dagangan apakah sudah dilakukan secara maksimal dan pada akhirnya apakah sebuah brand akan terblowup sempurna jika apa yang dilakukan selama ini kurang menjurus pada konsumen yang tertarget.
Disini kami akan jelaskan alasan mengapa pentingnya membuat papan reklame untuk branding produk. Tujuannya jelas agar barang ataupun jasa yang ditawarkan bisa dengan cepat diketahui oleh calon konsumen.
Papan reklame sejatinya menjadi salah satu ujung tombak dalam pemasaran barang. Ia dianggap sebagai second marketing yang mampu mencapai tujuan perusahaan, yaitu deal dengan customer apa yang akan dijualnya. Papan Billboard juga bisa menjadi media yang potensial mendatangkan calon pembeli dengan memenuhi kriteria awal. Adapun kriterianya sebagai berikut :
·         Lokasi relame yang strategis dengan jangkauan luas
·         Design banner mudah dibaca dan dipahami
·         Penggunaan tata bahasa iklan yang mudah dicerna
·         Adanya kontak telepon, email, alamat maupun gerai yang mudah dihubungi
·         Menarik perhatian
Minimal kelima kriteria tersebut merupakan sebuah papan reklame yang baik dan benar. Jangan sampai alih-alih ingin mendatangkan calon customer potensial malah hanya membuang uang sia-sia belaka.

Jika ada kebutuhan mengenai pembuatan papan nama, segera hubungi kami LETTERINDO ADVERTISING. Pengen tahu lebih lanjut mengenai Papan Nama, Silahkan kunjungi website kami  Jasa Spesialis Pembuatan Huruf Timbul atau http://www.letterindo.com/harga/. Dengan harga yang murah sehingga bisa menyesuaikan dengan anggaran budget dalam pembuatannya.

Semoga Artikel ini bermanfaat dalam menentukan jenis media iklan reklame yang akan yang akan dipakai dalam komunikasi bisnis perusahaan, sehingga pemborosan dalam reklame bisa diminimkan.

SEGERA HUBUNGI KAMI :
Workshop : Jalan Kutai No.16 Perumahan Alam Cirendeu, Ciputat – Tangerang Selatan - Banten
Telp./WA. : 0812 1060 8405

Jangan lupa kunjungi website kami :

Komentar

ARSIP

PENGERTIAN ETCHING – APA ITU ETCHING?

MANFAAT PEMASANGAN PAPAN NAMA