JENIS HURUF TIMBUL ACRYLIC – KOPONG DAN SOLID - MURAH

Huruf Tiimbul Acrylic merupakan jenis huruf timbul yang terbuat dari material acrylic. Jenis huruf timbul acrylic sendiri ada dua macam, acrylic kopong dan acrylic solid.

Huruf timbul merupakan salah satu item yang sangat diminati oleh para pemilik usaha saat ini dan termasuk salah satu best seller kami, karena huruf timbul mempunyai daya tarik kepada siapa saja mereka yang melihat dan secara alam bawah sadar akan tersimpan nama toko atau logo toko tersebut didalam otak kita dan itu merupakan sebuah keuntungan untuk suatu perusahaan. Karena dengan dikenalnya nama perusahaan kita oleh para konsumen hal itu bisa meningkatkan produktivitas suatu perusahaan.

Berikut adalah beberapa macam contoh jenis huruf timbul acrylic:
1. Huruf Timbul Kopong
Huruf timbul ini biasanya digunakan untuk store sign dan biasanya dikombinasikan dengan lampu LED untuk menciptakan efek menyala penuh ataupun efek backlight.


                                             http://www.letterindo.com/portofolio/
2. Huruf Timbul solid
Huruf timbul pada model ini tidak ada kopong dibagian belakangnya. Sehingga pada saat digabungkan huruf timbul terlihat solid/full danterang di bagian depan.



Jika ada kebutuhan akan huruf timbul acrylic. Percayakan kepada kami. Kami akan membantu dalam pemilihan jenis reklame yang tepat sesuai kebutuhan sehingga tidak ada pemborosan dalam budget reklame yang akan dibuat. Dan apabila belum memiliki gambaran atau ukuran, maka kami siap berkonsultasi ke kantor atau perusahaan yang mempercayakan reklamenya kepada kami.


SEGERA HUBUNGI KAMI :
Workshop : Jl. Bakti Jaya Luk, Buaran Setu – Tangerang Selatan
Telp./WA. : 0812 1060 8405

Dan, Jangan lupa kunjungi website kami :

Komentar

ARSIP

PENGERTIAN ETCHING – APA ITU ETCHING?

MANFAAT PEMASANGAN PAPAN NAMA