LETTERBOX FULL ACRYLIC – FCB JAKARTA – 0812 1060 8405

Letterbox Full Acrylic merupakan jenis huruf timbul yang terbuat dari material full acrylic dan bisa menyala dimalam hari.
Jenis letterbox full acrylic hampir sama dengan huruf timbul acrylic kopong, biasanya digunakan untuk store sign dan biasanya dikombinasikan dengan lampu LED untuk menciptakan efek menyala penuh ataupun efek backlight.

FCB JAKARTA merupakan salah satu klien kami yang mempercayakan dalam pembuatan reklame letterbox full acrylic untuk indoor room. Dengan spesifikasi material yaitu:
·         Back cover menggunakan galvanile plate 0,6mm finishing duco white,
·         Side Cover dan Visual menggunakan acrylic milky 3mm dan 4mm dengan finishing sticker cutting translucent yang tembus cahaya LED
·         Elektrikal Lamp menggunakan LED Samsung dengan modul 3mata 0,75watt/modul yang membuat hemat listrik
Mengenai harga sendiri kami bisa berikan harga yang terbaik, sehingga tidak perlu ragu kami bisa berikan harga lebih murah dari yang lain.

Jika ada kebutuhan akan letterbox full acrylic. Percayakan kepada kami. Kami akan membantu dalam pemilihan jenis reklame yang tepat sesuai kebutuhan sehingga tidak ada pemborosan dalam budget reklame yang akan dibuat. Dan apabila belum memiliki gambaran atau ukuran, maka kami siap berkonsultasi ke kantor atau perusahaan yang mempercayakan reklamenya kepada kami.


SEGERA HUBUNGI KAMI :
Workshop : Jl. Bakti Jaya Luk, Buaran Setu – Tangerang Selatan
Telp./WA. : 0812 1060 8405

Dan, Jangan lupa kunjungi website kami :

Komentar

ARSIP

PENGERTIAN ETCHING – APA ITU ETCHING?

MANFAAT PEMASANGAN PAPAN NAMA