NEONBOX APOTEK INDAH – 0812 1060 8405

                                                   http://www.letterindo.com/portofolio/
Neonbox merupakan salah satu media informasi yang memuat nama beserta alamat suatu lembaga, instansi pendidikan, pemerintahan atau perusahaan maupun apotek. Neonbox merupakan salah satu jenis periklanan reklame yang terpasang dibagian depan atau menempel dibagian depan gedung atau kantor.
Sebagai salah satu contohnya adalah neonbox Apotek Indah yang mempercayakan produksi dan pemasangannya kepada kami. Spesifikasi neonbox tersebut adalah:
Ada beberapa jenis material visual yang dipakai pada neonbox, diantaranya:
·         Cover Alluminium Plate 0,8 Finishing Duco Spray Painting White
·         Back Cover Alluminium Plate 0,6mm Finishing Duco Spray Painting White
·         Kerangka Holo 3/3
·         Penerangan Neon TL 36Watt (200watt)
·         Visual Flexi Backlight Printing

Selain sebagai penunjuk lokasi kantor atau tempat usaha, jenis papan nama neonbox juga mempertegas brand sebuah perusahaan. Kami membantu dalam pengadaan papan nama neonbox untuk wilayah bsd, serpong, ciater, pamulang, ciputat dan sekitar tangerang selatan.

Pengen tahu lebih lanjut mengenai Harga Papan Nama Neonbox, Silahkan kunjungi website kami  Jasa Spesialis Pembuatan Huruf Timbul atau http://www.letterindo.com/harga/. Dengan harga yang murah sehingga bisa menyesuaikan dengan anggaran budget dalam pembuatannya.

Semoga Artikel ini bermanfaat dalam menentukan jenis media iklan reklame yang akan yang akan dipakai dalam komunikasi bisnis perusahaan, sehingga pemborosan dalam reklame bisa diminimkan.

SEGERA HUBUNGI KAMI :
Workshop : Jl. Bakti Jaya Luk, Buaran Setu – Tangerang Selatan
Telp./WA. : 0812 1060 8405

Dan, Jangan lupa kunjungi website kami :

Komentar

ARSIP

PENGERTIAN ETCHING – APA ITU ETCHING?

MANFAAT PEMASANGAN PAPAN NAMA