Bagaimana Cara Perhitungan Harga  Huruf Timbul? Mau Tau??
Telp./WA : 0812 1060 8405 / letterindo@gmail.com / http://www.letterindo.com/harga-huruf-timbul/ 

Kita sering melihat papan nama restoran, toko-toko atau perusahaan yang memasang nama atau logo terlihat timbul tiga dimensi. Papan nama timbul dan bentuknya tiga dimensi seperti nyata ini akan lebih terkesan elegan & menarik peminat para konsumen ataupun orang yang melintasi tempat dipasangnya papan nama ini dari pada papan nama yang hanya dibuat dari papan nama biasa saja.

Papan nama huruf timbul merupakan salah satu media promosi yang saat ini banyak diminati oleh pemilik usaha karena media ini dapat menarik minat konsumen untuk memasuki toko kita. Jika kita ingin membeli atau memesan media promosi huruf timbul ini sudah tidak perlu khawatir lagi untuk mendapatkan benda ini karena sudah banyak pengusaha yang membuka jasa pembuatan Huruf Timbul.

Papan nama yang disebut huruf timbul ini telah popular di kalangan masyarakat. Jasa pembuatan huruf timbul inipun juga makin meluas di kota seluruh Indonesia. Berdasarkan ketelitian, kerapihan, kekreatifitasan dan daya tahan yang ditawarkan jasa pembuatan huruf timbul menjual atau menawarkan harga yang lebih tinggi daripada papan nama yang hanya terlihat 1 dimensi saja. Karena harga papan nama ini dibuat berbeda sesuai dengan proses pembuatannya yang tidak hanya dibuat sekali langsung jadi untuk membuat efek 3 dimensi.

Harga huruf timbul stainless masih bisa dinego tetapi tetap tergantung tingkat kesulitannya. Contoh: huruf timbul tulisan Letterindo dengan masing-masing tingginya 20 cm menggunakan Galvanis. Penghitungan harganya yaitu 10cm x Rp 6.000,- x 10 huruf= Rp 600.000,- (Diluar biaya pengiriman dan pemasangan). Memang papan nama huruf timbul ini cukup mahal namun hasil yang akan kita dapatkan akan sesuai dengan harga yang dibayarkan.
Semoga artikel ini bisa memberikan estimasi perkiraan harga huruf timbul yang akan kita buat.
http://www.letterindo.com/harga-huruf-timbul/ 

Jadi, bagaimana? Apakah menurut anda harga huruf timbul itu mahal atau murah?


SEGERA HUBUNGI KAMI:
Jl. Bakti Jaya Luk, Buaran Setu - Tangerang Selatan
Telp./WA. : 0812 1060 8405
Email : letterindo@gmail.com



Komentar

ARSIP

PENGERTIAN ETCHING – APA ITU ETCHING?

MANFAAT PEMASANGAN PAPAN NAMA