Huruf Timbul Kuningan / Harga Huruf Timbul Kuningan / Murah / Jakarta / 0812 1060 8405 / http://www.letterindo.com/spesialis-huruf-timbul/

                                                  http://www.letterindo.com/portofolio/

HURUF TIMBUL merupakan suatu media iklan reklame dalam maupun luar ruang yang dapat mempresentasikan logo dan citra perusahaan. Berbentuk 3Dimensi sehingga membuat lebih menarik. Dan ada sebagian yang menggunakan LED yang menambah mewah dan elegan.
HURUF TIMBUL Kuningan adalah jenis HURUF TIMBUL yang terbuat dari Kuningan Plate dengan finishing vernis yang semakin menambah keluar warna dari Kuningan Plate tersebut.
Harga HURUF TIMBUL Kuningan jauh lebih mahal dari pada menggunakan HURUF TIMBUL Stainless maupun Galvanile Plate. Kenapa? Karena harga bahan baku Kuningan yang harganya juga terbilang mahal sekaligus biaya produksi pengerjaannya pun lebih rumit dari Stainless Plate maupun Galvanile Plate.
Peminatan HURUF TIMBUL menggunakan material murni Kuningan pun terbilang hanya sebagian saja yang menggunakannya, namun jika ada kebutuhan akan HURUF TIMBUL Kuningan, kami bisa berikan alternative bahan Galvanile Plate finishing Serbuk Emas, sehingga harganya pun bisa lebih murah dari pada yang menggunakan Kuningan Plate.


Kami melayani Jasa Spesialis Pembuatan Huruf Timbul Kuningan maupun Galvanile Finishing Serbuk Emas. Apapun pilihannya. Kami jamin harga-nya lebih murah dari yang lainnya, karena kami mengerjakan di workshop milik sendiri dengan team produksi yang profesional sehingga pembuatan bisa lebih tepat waktu.

Jika masih ragu, segera konsultasikan desain   HURUF TIMBUL yang akan diproduksi, dan akan kami berikan estimasi harga.

SEGERA HUBUNGI KAMI:

Jl. Bakti Jaya Luk, Buaran Setu - Tangerang Selatan
Telp./WA. : 0812 1060 8405
Email : letterindo@gmail.com

Komentar

ARSIP

PENGERTIAN ETCHING – APA ITU ETCHING?

MANFAAT PEMASANGAN PAPAN NAMA