Letterindo Advertising Spesialis Huruf Timbul
 Stainless, Galvanile, Kuningan & Acrylic
Murah 


Letterindo Advertising merupakan perusahaan yang bergerak dibidang reklame periklanan untuk perusahaan yang memproduksi spesialis huruf timbul.

Huruf Timbul merupakan suatu media yang dapat mempresentasikan logo dan citra perusahaan anda dengan sempurna. Terlihat mewah, elegan, berkelas dan menunjukan citra yang kuat pada sebuah perusahaan dan  merupakan salah satu media promosi yang sangat banyak diminati oleh pemilik usaha karena media ini sangat menarik minat konsumen untuk memasuki toko atau perusahaan anda.

Dengan diproduksi oleh tenaga – tenaga kerja yang sudah berpengalaman dibidang reklame selama puluhan tahun dalam menangani pembuatan dan pemasangan huruf timbul, lettersign, & letterbox dari  segala jenis ukuran. Kami pun siap melayani pembuatan huruf timbul sesuai keinginan dan kebutuhan anda. Selain itu, kami juga memproduksi neonbox, signboard, billboard, etching dan grafir.

Kami melayani segala jenis material sesuai pilihan, dari stainless plate (mirror / hairline), galvanile plate finishing duco, kuningan finishing vernis dan acrylic (solid & kopong).

Karena dikerjakan di workshop milik sendiri yaitu di jalan bakti jaya luk, tangerang selatan, sehingga harga yang kami tawarkan bisa lebih murah dari advertising yang lainnya.

Anda berminat menggunakan jasa kami?! 

SEGERA HUBUNGI KAMI:

Jalan bakti jaya luk, Setu - Tangerang Selatan

Telp./WA : 0812 1060 8405

Email : letterindo@gmail.com




Komentar

ARSIP

PENGERTIAN ETCHING – APA ITU ETCHING?

MANFAAT PEMASANGAN PAPAN NAMA