Pentingnya memilih jenis material yang dipakai dalam pengadaan huruf timbul / 0812 1060 8405 / letterindo@gmail.com / www.letterindo.com
Banyak dari kita pasti sudah pernah menjumpai media iklan yang berupa tulisan atau logo yang mempunyai ketebalan tertentu yang terlihat timbul dan bentuk 3 dimensi. Itulah huruf timbul.

Huruf Timbul merupakan salah satu media promosi (identitas) kantor perusahaan / instansi yang berupa tulisan atau logo unik dari suatu perusahaan yang bentuk tulisan timbul 3 dimensi, sehingga dapat menarik minat konsumen untuk dapat berkunjung atau sekedar melihat-lihat perusahaan / toko kita, dan akhirnya berminat terhadap produk yang ditawarkan oleh perusahaan/toko tersebut.

Huruf Timbul termasuk salah satu item yang sangat diminati oleh para pemilik usaha saat ini dan bisa dikatakan best seller terhadap layanan kami.

Dalam pengadaan huruf timbul, kita harus mengetahui terlebih dahulu warna huruf timbul yang akan kita pakai dalam huruf timbul, sehingga kita bisa menyesuaikan jenis material yang akan dipakai.
Berikut jenis material yang biasa kami pakai sesuai pesanan, diantaranya:
http://www.letterindo.com/category/our-service/ 
1.      Bahan Galvanile

2.      Bahan Stainless
·         Stainless Mirror

·         Stainless Hairline

3.      Bahan Kuningan

4.      Bahan Acrylic
·         Solid (Laser Cutting)

·         Kopong



Jadi jika kita akan membuat huruf timbul, kita bisa paha macam pilihan material yang dipakai, dari: Stainless Steel (Mirror & Hairline Dop), Galvanis, Acrylic Lasercut / Acrylic Kopong, dan Kuningan. Selain huruf timbul, kami juga melayani jasa pembuatan papan nama etching, neonbox, signboard dan billboard.

Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu anda dalam pemilihan jenis material yang dipakai dalam pengadaan huruf timbul yang tepat untuk perusahaan anda. Dan apabila anda belum memiliki gambaran atau ukuran, maka kami siap membantu memberikan gambaran atau ukuran yang proporsional sehingga huruf timbul anda sedap dipandang mata.

Kami mengcover untuk seluruh wilayah di Indonesia. Untuk itu kenapa masih ragu? Butuh jasa pembuatan huruf timbul, lettersign, letterbox, neonbox, signboard dan billboard.
Jangan Ragu! Percayakan kepada kam!


SEGERA HUBUNGI KAMI :

Jalan Bakti Jaya Luk, Setu – Tangerang Selatan
Telp./WA : 0812 1060 8405

Komentar

ARSIP

PENGERTIAN ETCHING – APA ITU ETCHING?

MANFAAT PEMASANGAN PAPAN NAMA