Jenis Huruf Timbul Stainless / Letterindo Advertising / Spesialis Huruf Timbul Stainless / 0812 1060 8405 / letterindo@gmail.com / www.letterindo.com

Huruf Timbul merupakan suatu media yang dapat mempresentasikan logo dan citra perusahaan anda dengan sempurna. Terlihat mewah, elegan, berkelas dan menunjukan citra yang kuat pada sebuah perusahaan dan  merupakan salah satu media promosi yang sangat banyak diminati oleh pemilik usaha karena media ini sangat menarik minat konsumen untuk memasuki toko atau perusahaan anda.
Jika anda menginginkan tampilan huruf timbul kilap atau dop dengan warna silver murni, maka bahan yang anda harus pilih adalah stainless plate. Jenis stainless ini ada dua macam, yaitu:
Stainless Mirror Plate
Merupakan jenis stainless dengan tampilan mirror kilap, dengan harga mulai Rp. 5.000,-/cm
Stainless Hairline (Dop)
Merupakan jenis stainless dengan tampilan dop yang mempunyai serat, dengan harga mulai Rp. 6.000,-/cm

Selain stainless (mirror / hairline), kami juga mengerjakan menggunakan material huruf timbul galvanile, acrylic & kuningan.
Dengan dikerjakan oleh tenaga – tenaga profesional yang sudah berpengalaman dibidang reklame selama puluhan tahun dalam menangani pembuatan dan pemasangan huruf timbu dari  segala jenis ukuran. Kami pun siap melayani pembuatan huruf timbul sesuai keinginan dan kebutuhan anda.

Tidak Perlu Ragu! Percayakan kepada kami.

SEGERA HUBUNGI KAMI :
Untuk konsultasi kebutuhan reklame anda.
Workshop : Jalan Bakti Luk, Buaran, Setu – Tangerang Selatan
Contact Person : 0812 1060 8405 (Telp/SMS/Whatsapp)

Komentar

ARSIP

PENGERTIAN ETCHING – APA ITU ETCHING?

MANFAAT PEMASANGAN PAPAN NAMA